Langsung ke konten utama

Trio Karakter Di Serial Anime

Sahabat adalah kata untuk menggambarkan seseorang yang selalu ada di sisi kita dalam keadaan suka maupun duka, selalu ada untuk mendampingi kita. Sahabat juga tidak mengenal dari kalangan apa kita, atau bergender apa atau siapa kita. Sahabat akan menerima kita apa adanya.

Jumlah sahabat pun berbeda-beda, 1 orang sahabat lebih berharga dari ribuan teman. Tidak banyak orang yang bisa menemukan sahabat sejati mereka. Pada ulasan kali ini ane bakal sebutin trio sahabat yang ada di  serial anime.

Ash Ketchum , Misty dan Brock (Pokemon)
 

Persahabatan antara Ash, Misty dan Brock sangat dekat. Mereka bertiga adalah karakter utama pada serial Pokemon awal. Ash memiliki kepribadian yang jujur, baik, dan suka menolong membuat ia disayangi oleh kedua teman nya.  Untuk urusan tolong menolong, mereka bertiga sudah tidak diragukan lagi. Mereka bertiga akan selalu menolong sahabat nya sesuliat apapun.


Fujisaki Yuusuke, Onizuka Hime, dan Usui Kazuyoshi, (Sket Dance)

Sket Dance, sebuah serial anime bergenre komedi yang menghibur. Fujisaki Yuusuke alias bossun adalah ketua dari kelompok penyelesai masalah ini. Didampingi oleh dua sahabat nya Uzui Kazuyoshi alias Switch, dan Onizuka Hime alias Onihime.

Kisah persahabat mereka sangat menarik karena ketiga karakter memiliki sifat yang unik. Bossun misal nya, ia memiliki karakter paling jenaka, berisik namun jenius di waktu yang tepat. Lalu Switch dari gaya bicara nya saja sudah unik, ia berbicara menggunakan alat bantu (laptop), sifat nya cool, dan pintar sekaligus ia seorang otaku. Dan terakhir Onihime, Onihime adalah satu-satunya perempuan di klub sket dance namun satu-satu nya yang paling ditakuti, yap ia bisa dibilang preman nya di anime ini namun ia pun bisa menunjukan sisi feminim nya di saat tertentu.

Mereka masing-masing memiliki masa lalu yang cukup menyedihkan, namun karena masa lalu itu mereka bertiga bisa menjadi sangat dekat. Seolah persahabatan mereka tidak ada yang bisa memisahkan walau kaguya sekalipun.


Sakata Gintoki, Kagura, dan Shimura Shinpachi (Gintama)

King of Anime julukan dari serial ini, hanya gintama yang mampu masuk ke berbagai dunia yang ada di anime lalu mengacaukan nya. Sebuah serial anime ber genre komedi yang sukses di pasaran, bahkan tahun ini anime gintama melanjutkan kembali serial nya setelah beberapa tahun silam dinyatakan tamat.

Gintama memiliki tema cerita yang mirip dengan sket dance, yang menceritakan tentang kelompok pembantu masalah. Sakata Gintoki adalah seorang samurai hebat pada zaman nya yang memiliki sebutan sebagai Shiro Yasha (Iblis Putih). Ia adalah pendiri dari kelompok yorozuya. Gintoki bertemu dengan shinpachi seorang anak dari pemilik dojo dan kagura seorang dari klan yato yang sangat kuat.

Hubungan mereka bertiga sangat kacau, gin yang paling tua namun paling kekanak-kanakan lalu kagura yang rakus dan sembrono, terakhir shinpachi yang malang dan paling normal dari mereka bertiga. Hal yang lucu adalah saat gintoki dan kagura membuat sebuah lelucon maka shinpachi yang kena sasaran.

Uzumaki Naruto, Uchiha Sasuke, dan Haruno Sakura (Naruto)


 Naruto sebuah anime yang sudah tidak diragukan lagi kepopuleran nya. Manga nya kemarin baru tamat dan menyisakan kenangan-kenangan indah saat dulu. Serial anime nya masih lanjut, movie terbaru nya adalah boruto the movie. Naruto bisa dibilang sebuah anime legend menurut saya karena pada 2 movie terakhir nya sangat dinantikan sekali oleh banyak orang, bukan hanya warga negara jepang namun berbagai warga negara penikmat anime menantikan movie tersebut.

Cerita tentang seorang ninja yatim piatu yang ingin menjadi hokage (kepala negara). Naruto uzumaki adalah seorang ninja yang kesepian, ia ingin sekali diakui oleh banyak orang dan bercita-cita menjadi seorang hokage. Ia sangat riang dan senang membantu teman-teman nya, naruto tidak memandang siapapun teman nya ia akan selalu menolong nya. Naruto memiliki dua sahabat terdekat, Haruno Sakura dan Uchiha Sasuke.

Sakura adalah gadis yang cantik berambut panjang awal nya dan berwana merah muda, perawakan nya sangat feminim sebelum masuk shippuden. Pada awalnya Sakura tidak terlalu menyukai Naruto bahkan terkesan sinis kepada nya. Menurut Sakura naruto itu berisik, tidak keren dan berperilaku semaunya. Di shippuden sakura tumbuh menjadi wanita yang tangguh, rambut nya yang pendek mencerminkan sosok yang kuat dan perlahan sifat sinis nya pada naruto berkurang.

Sedangkan Sasuke adalah kebalikan dari Naruto, sifat nya yang keren dan tampan disukai oleh banyak wanita bukan cuma itu kemampuan dasar ninja sasuke jauh dibanding naruto walau akhirnya Naruto bisa sebanding dengan nya bahkan mengunggulinya.

Kisah persahabatan mereka penuh dengan drama, dimulai dari Sasuke pergi meninggalkan desa dan menjadi teroris. Naruto dan Sakura mencoba untuk membawa nya kembali, namun sasuke mencoba untuk membunuh mereka berdua. Pada perang besar ninja, sasuke kembali menjadi team 7 untuk melawan musuh yang kuat (obito, madara, kaguya), mereka bekerja sama dengan apik layak nya seorang ninja legendaris bahkan mereka disebut-sebut sebagai trio sanin generasi baru.


Ryuugamine Mikado, Kida Masaomi, dan Sonohara Anri (durarara)


Ikebukuro sebuah kota yang memiliki banyak misteri dan kejadian-kejadian aneh itulah tema dari anime durarara. Anime ini menceritakan tentang kasus-kasus yang terjadi di kota ikebukuro, kasus tentang geng berwarnah, pengendara tanpa kepala, dan lain-lain.

Ryuugamine Mikado datang ke kota ini dan menemui sahabat nya Kida Masaomi, kida memperkenalkan nya tentang seluk beluk kota ikebukuro. Pada akhirnya mereka berdua bertemu dengan Sonohara Anri yang merupakan anak baru di sekolah mereka, akhirnya Sonohara Anri pun bergabung dengan mereka.

Ryuugamine adalah seorang yang paling normal gaya hidup nya, penampilan nya pun terkesan normal. Namun jangan sangka ia adalah pendiri dari geng paling disegani di kota ikebukuro Dollars. Sedangkan Kida, dengan sifat nya yang cengengesan dan senang bercanda ia merupakan ketua dari geng kuning Yellow Scarf. Terakhir dan yang paling berbahaya adalah Sonohara Anri ia adalah seorang dari pemilik pedang setan Saika.

Pada awalnya mereka tidak mengetahui identitas nya masing-masing. Namun walau identitas mereka telah terungkap hubungan persahabatan mereka tidak putus tetap erat seperti awal mereka bertemu.

Sekian dari ulasan kali ini, sebenarnya masih banyak trio sahabat yang ada di anime mungkin bisa ane ulas lain waktu. Intinya sayangi sahabat kalian seberapa pun jumlah nya mau itu hanya tiga dua atau hanya satu.


   
   

Komentar

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Shinoa Hiiragi - Owari no Seraph

Yo reader , kali ini ane bakal membahas kembali tentang karakter di anime. Apa anime nya? anime nya adalah Owari no Seraph. Anime dengan jumlah 12 episode ini berhasil membuat ane jatuh hati pada salah satu karakter nya. Cewek, loli dan nyebelin Shinoa Hiragi (柊 シノア). Wiki Myanimelist Shinoa Hiiragi adalah sersan di tentara bulan yang memburu para vampire, berpenampilan pendek berambut ungu  dengan balutan seragam berwarna hitam keabuan dengan motif hijau, ya dia adalah salah satu petugas terimut di jagad anime. Kepribadian nya menjengkelkan, ia sering meledek atau menjahili yuichiro hyakuya pemeran utama dari anime ini. Namun sifat menjengkelkan nya itu justru menambah daya tarik nya. Shinoa adalah tipe yang tidak jujur dengan perasaan nya, bisa dilihat di episode terakhir saat kolonel meledek hubungan ia dengan yu. Pada kenyataan nya Shinoa lah yang paling khawatir dengan keadaan Yu terlebih ia sekarang mengetahui sosok yang ada di dalam tubuh Yu. Ia memiliki se

[Review] Fullmetal Alchemist Live Action. Spoiler Alert!

Kemarin malam saya baru aja nonton fullmetal alchemist versi live action oleh karena itu disini saya mau coba membahas apa aja unsur yang menarik dan kurang di film nya itu. Kemarin malam saya baru aja nonton fullmetal alchemist versi live action oleh karena itu disini saya mau coba membahas apa aja unsur yang menarik dan kurang di film nya itu. 1. Cerita Di versi live action ini sepertinya hampir tidak ada atau sama sekali tidak ada perubahan dalam alur cerita versi anime nya. Dimulai dari pengejaran seseorang yang diduga memiliki batu bertuah, Ed dan Ad mencoba untuk mengambil batu itu. Pengejaran tersebut mengantarkan Ed dan Al menuju berbagai kasus yang sama seperti anime nya, dimulai dari penyelidikan seorang Alkimia Biologi yang bernama Shou Tucker lalu pencarian laboratorium nomor 5 sampai pembunuhan kolonel Hughes oleh pasukan homunculus, semua cerita mirip dengan versi anime nya. Mungkin disini si sutradara cerita tidak ingin merubah cerita karena dilihat dari film-film li