Langsung ke konten utama

2018 For 2019

Halo tahun yang baru, sedikit telat mungkin seharusnya ini dibuat lima hari sebelumnya. 2018 menjadi tahun yang cukup berharga bagi kehidupanku, banyak misi yang saya lalui dari yang kecil sampai yang sangat-sangat merepotkan.

Berbagai konflik pun muncul seperti di tahun-tahun sebelumnya. Skill ? apa ada skill baru yang saya kuasai di tahun 2018, tidak banyak skill aktif yang saya dapatkan tetapi di tahun 2018 ada skill pasif yang bertambah seperti "kekonsistenan" terhadap sesuatu meningkat.

Dan di tahun 2018 pun adalah tahun dimana saya menambah dunia racun yang baru, "twice" lumayan untuk menambah wawasan dan jadi salah satu bahan topik jika bertemu orang dengan bakat yang sesuai.

Di 2018 ini pula saya masih bersama dengan orang-orang yang dekat, keluarga dan teman seperjuangan. Chroma masih tetap bertahan di tahun 2018 walaupun saya akui di tahun ini banyak konflik yang kami hadapi, dan bersyukur itu semua bisa dilalui dengan damai.

Lalu untuk Rebels, kami hanya bertemu satu kali di saat event peertarungan kerabat kami "Avengers". Setelah itu kami tak pernah bertemu kembali.

Mereka adalah salah satu orang yang berharga, namun untuk saat ini mungkin sulit untuk mempersatukan kembali semua wizard. Tak dipungkiri saya merindukan mereka semua.

Di tahun ini shikigami saya (Lupus) menghilang entah kemana dan itu terjadi di bulan terakhir, desember. Dia memang bukan shikigami yang penurut, tetapi ada seseuatu yang membuat saya nyaman jika ada didekat saya.

Mungkin karena kami tidak saling mengerti satu sama lain jadi kami bebas untuk menuangkan isi hati kami masing-masing.

Jadi terimakasih 2018, selamat datang 2019.

Di tahun ini ada beberapa yang ingin saya ketahui yaitu tentang apa arti hidup dan jati diri yang sebenarnya. Dan beberapa skill yang ingin saya tingkatkan entah itu skill pasif atau aktif.

Pasif :
  • Lebih tenang dalam menghadapi suatu masalah atau konflik, dan tidak terburu-buru mengambil keputusan.
  • Menghilangkan kutukan Asmodeus
  • Menemukan arti dalam hidup dan jati diri
  • Menghilangkan ketakutan menghadapi NPC
  • Lebih berani mengutarakan pendapat
  • Tidak malas untuk belajar sesuatu yang baru atau belajar dari seseorang yang lebih muda
 Akfit :
  • Menguasai bahasa dimensi barat
  • Dapat konsisten dalam membuat art
  • 3D Animasi/Art
  • Video Editing
  • Photo Editing
  • Origami
  • Gunpla building
Dan entah itu hanya akan menjadi resolusi yang tak tercapai lagi di tahun berikutnya atau kah di tahun ini akan menjadi lompatan saya untuk menjadi seseorang yang lebih mempunyai arti dan tidak kosong seperti tahun-tahun sebelumnya, hanya konsisten,ambisi dan doa yang dapat menentukannya. Trims.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Shinoa Hiiragi - Owari no Seraph

Yo reader , kali ini ane bakal membahas kembali tentang karakter di anime. Apa anime nya? anime nya adalah Owari no Seraph. Anime dengan jumlah 12 episode ini berhasil membuat ane jatuh hati pada salah satu karakter nya. Cewek, loli dan nyebelin Shinoa Hiragi (柊 シノア). Wiki Myanimelist Shinoa Hiiragi adalah sersan di tentara bulan yang memburu para vampire, berpenampilan pendek berambut ungu  dengan balutan seragam berwarna hitam keabuan dengan motif hijau, ya dia adalah salah satu petugas terimut di jagad anime. Kepribadian nya menjengkelkan, ia sering meledek atau menjahili yuichiro hyakuya pemeran utama dari anime ini. Namun sifat menjengkelkan nya itu justru menambah daya tarik nya. Shinoa adalah tipe yang tidak jujur dengan perasaan nya, bisa dilihat di episode terakhir saat kolonel meledek hubungan ia dengan yu. Pada kenyataan nya Shinoa lah yang paling khawatir dengan keadaan Yu terlebih ia sekarang mengetahui sosok yang ada di dalam tubuh Yu. Ia memiliki se

[Review] Fullmetal Alchemist Live Action. Spoiler Alert!

Kemarin malam saya baru aja nonton fullmetal alchemist versi live action oleh karena itu disini saya mau coba membahas apa aja unsur yang menarik dan kurang di film nya itu. Kemarin malam saya baru aja nonton fullmetal alchemist versi live action oleh karena itu disini saya mau coba membahas apa aja unsur yang menarik dan kurang di film nya itu. 1. Cerita Di versi live action ini sepertinya hampir tidak ada atau sama sekali tidak ada perubahan dalam alur cerita versi anime nya. Dimulai dari pengejaran seseorang yang diduga memiliki batu bertuah, Ed dan Ad mencoba untuk mengambil batu itu. Pengejaran tersebut mengantarkan Ed dan Al menuju berbagai kasus yang sama seperti anime nya, dimulai dari penyelidikan seorang Alkimia Biologi yang bernama Shou Tucker lalu pencarian laboratorium nomor 5 sampai pembunuhan kolonel Hughes oleh pasukan homunculus, semua cerita mirip dengan versi anime nya. Mungkin disini si sutradara cerita tidak ingin merubah cerita karena dilihat dari film-film li

Trio Karakter Di Serial Anime

Sahabat adalah kata untuk menggambarkan seseorang yang selalu ada di sisi kita dalam keadaan suka maupun duka, selalu ada untuk mendampingi kita. Sahabat juga tidak mengenal dari kalangan apa kita, atau bergender apa atau siapa kita. Sahabat akan menerima kita apa adanya. Jumlah sahabat pun berbeda-beda, 1 orang sahabat lebih berharga dari ribuan teman. Tidak banyak orang yang bisa menemukan sahabat sejati mereka. Pada ulasan kali ini ane bakal sebutin trio sahabat yang ada di  serial anime. Ash Ketchum , Misty dan Brock (Pokemon)   Persahabatan antara Ash, Misty dan Brock sangat dekat. Mereka bertiga adalah karakter utama pada serial Pokemon awal. Ash memiliki kepribadian yang jujur, baik, dan suka menolong membuat ia disayangi oleh kedua teman nya.  Untuk urusan tolong menolong, mereka bertiga sudah tidak diragukan lagi. Mereka bertiga akan selalu menolong sahabat nya sesuliat apapun. Fujisaki Yuusuke, Onizuka Hime, dan Usui Kazuyoshi, (Sket Dance) Sket Danc