Langsung ke konten utama

Gelar Jepang UI 21 Part 2

Petualangan kami di GJUI pun dimulai, tempat yang pertama kami cari adalah tempat teduh. Serius gan disini panas, cukup panas buat melelehkan es nya gray atau aokiji.

Akhirnya kami putuskan untuk masuk ke gedung utama sambil nyari tempat untuk dzuhur, nah setelah ketemu dan selesai melaksanakan kewajiban. Kami mulai mendatangi tempat pameran lomba manga dan illustrasi.

            Juara 1                                                  Juara 2                                                Juara 3

Yang di atas pemenang lomba komik gan.


            Juara 1                                                   Juara 2                                            Juara 3

Yang ini karya pemenang lompa ilustrasi, keren keren kan gan.

Setelah kami bertiga mengambil foto hasil lomba, kami memutuskan untuk langsung terjun ke tempat penjualan aksesoris-aksesoris. Tempat penjualan aksesoris penuh dengan para mereka yang sama tujuan nya dengan kami. Desak-desakan sudah menjadi hal wajar saat event jepang seperti ini. Udara panas dan pengap pun tak luput menemani kami. Namun semua itu terbayarkan saat melihat pernak pernik aksesoris.

  








Gimana gan pernak-pernik nya, sekali lihat langsung pengen bawa pulang kan. Di event GJUI di jual berbagai macam benda gan yang hampir semua nya berbau anime. Gantungan kunci, buku diari, kaos, jaket, tas,bondu sampai sarung bantal di jual disana.

Tempat yang paling padat yaitu tempat penjualan kaos gan, jujur penuh banget. Kaos-kaos dengan motif-motif anime dijual dengan harga kisaran 90 sampai 100 ribu rupiah gan, lumayan kan. Ane sama yang laen pun tertarik untuk membeli beberapa kaos.

Petualangan kami di kumpulan orang-orang yang mencari item sangat melelahkan, untung nya tempat nya itu ber-AC jadi ngak terlalu panas. Setelah muter-muter semua stand yang menjual aksesori , ternyata item yang ane cari ngak ada gan , topeng.

Shuuya Kano's mask - mekakucity actors


Karena energi udah habis dan kayanya kedua temen ane sudah kelelahan kita putuskan buat nyari makanan sama minuman. 

Setelah sampai di tempat penjualan makanan dan minuman, ternyata padat nya ngak jauh beda sama tempat penjualan aksesoris gan malah lebih penuh -_-. Akhirnya kami membuat formasi penembus badai gan,  Delight dengan badan besar nya  di depan buat jadi tameng, Sansora di tengah menjadi penyeimbang dan ane yang lumayan tinggi di belakang jadi navigator. hohoho.

                                                               Danshi Kokusei no Nichijou

Kita bertiga berhasil menembus badai manusia yang kelaparan. Dan akhirnya kami memutuskan untuk membeli es teh yang harganya paling murah disana gan XD maklum biar irit. Sambil kita menunggu pesanan, ternyata ada kejadian yang cukup mengaggetkan gan. Konsleting listrik, ya stop kontak si penjual minuman tiba-tiba meledak keluar api jelas para pelanggan langsung teriak panik. Sial nya si penjual nya malah lari ke belakang ketakutan (jelas), akhirnya sambungan listrik dimatikan agar tidak menjadi masalah yang besar. Jujur disitu ane juga kaget, tiba-tiba api keluar dari stop kontak dan buzzzzz.

- Continue -





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Shinoa Hiiragi - Owari no Seraph

Yo reader , kali ini ane bakal membahas kembali tentang karakter di anime. Apa anime nya? anime nya adalah Owari no Seraph. Anime dengan jumlah 12 episode ini berhasil membuat ane jatuh hati pada salah satu karakter nya. Cewek, loli dan nyebelin Shinoa Hiragi (柊 シノア). Wiki Myanimelist Shinoa Hiiragi adalah sersan di tentara bulan yang memburu para vampire, berpenampilan pendek berambut ungu  dengan balutan seragam berwarna hitam keabuan dengan motif hijau, ya dia adalah salah satu petugas terimut di jagad anime. Kepribadian nya menjengkelkan, ia sering meledek atau menjahili yuichiro hyakuya pemeran utama dari anime ini. Namun sifat menjengkelkan nya itu justru menambah daya tarik nya. Shinoa adalah tipe yang tidak jujur dengan perasaan nya, bisa dilihat di episode terakhir saat kolonel meledek hubungan ia dengan yu. Pada kenyataan nya Shinoa lah yang paling khawatir dengan keadaan Yu terlebih ia sekarang mengetahui sosok yang ada di dalam tubuh Yu. Ia memiliki se

[Review] Fullmetal Alchemist Live Action. Spoiler Alert!

Kemarin malam saya baru aja nonton fullmetal alchemist versi live action oleh karena itu disini saya mau coba membahas apa aja unsur yang menarik dan kurang di film nya itu. Kemarin malam saya baru aja nonton fullmetal alchemist versi live action oleh karena itu disini saya mau coba membahas apa aja unsur yang menarik dan kurang di film nya itu. 1. Cerita Di versi live action ini sepertinya hampir tidak ada atau sama sekali tidak ada perubahan dalam alur cerita versi anime nya. Dimulai dari pengejaran seseorang yang diduga memiliki batu bertuah, Ed dan Ad mencoba untuk mengambil batu itu. Pengejaran tersebut mengantarkan Ed dan Al menuju berbagai kasus yang sama seperti anime nya, dimulai dari penyelidikan seorang Alkimia Biologi yang bernama Shou Tucker lalu pencarian laboratorium nomor 5 sampai pembunuhan kolonel Hughes oleh pasukan homunculus, semua cerita mirip dengan versi anime nya. Mungkin disini si sutradara cerita tidak ingin merubah cerita karena dilihat dari film-film li

Trio Karakter Di Serial Anime

Sahabat adalah kata untuk menggambarkan seseorang yang selalu ada di sisi kita dalam keadaan suka maupun duka, selalu ada untuk mendampingi kita. Sahabat juga tidak mengenal dari kalangan apa kita, atau bergender apa atau siapa kita. Sahabat akan menerima kita apa adanya. Jumlah sahabat pun berbeda-beda, 1 orang sahabat lebih berharga dari ribuan teman. Tidak banyak orang yang bisa menemukan sahabat sejati mereka. Pada ulasan kali ini ane bakal sebutin trio sahabat yang ada di  serial anime. Ash Ketchum , Misty dan Brock (Pokemon)   Persahabatan antara Ash, Misty dan Brock sangat dekat. Mereka bertiga adalah karakter utama pada serial Pokemon awal. Ash memiliki kepribadian yang jujur, baik, dan suka menolong membuat ia disayangi oleh kedua teman nya.  Untuk urusan tolong menolong, mereka bertiga sudah tidak diragukan lagi. Mereka bertiga akan selalu menolong sahabat nya sesuliat apapun. Fujisaki Yuusuke, Onizuka Hime, dan Usui Kazuyoshi, (Sket Dance) Sket Danc