Langsung ke konten utama

Secuil Cerita Part 1

Yo reader kali ini ane mau menceritakan tentang petualangan ane di sekolah tepatnya di masa-masa smk (ngapain diceritain ngak penting bro). Ok sebelumnya dah ane kasih tau kan ane itu lulusan dari smk swasta di kota bogor (kapan ngasih tau), sekolah dengan aturan yang cukup ketat dan jam pembelajaran yang rada kurang waras dari jam sekolah sma pada umumnya (iyalah ente pan smk bukan sma).

Seperti biasa kehidupan smk ane ngak ada istimewanya sama sekali, SD, SMP, bahkan SMK semuanya sama aja (SMP dikit sih berkesan :3). Karena kejenuhan yang telah berulang selama 10 tahun dan akan menginjak ke 11 tahun nya ane bersekolah (TK ngak diitung ya bro), ane putusin mau ngebuat sesuatu yang beda. Tepatnnya pas kelas 11, ane ngebuat sebuah group FB (fesbuk) , anggota yang ane invite adalah anak" yang ane kira demen sama kartun jepang (Anime) .Sebelumnya ane ngak terlalu fanatik sama yang namanya anime, ( namun itu semua sejak raja api lengser :rotfl),semuanya berubah saat ane membentuk group ini, group yang bernama DIRECT COMMUNITY [DC].

DIRECT COMMUNITY ? apa sih ngak jelas namanya! ngak ada sangkut pautnya sama anime! (bakar, ngak usah dibaca lagi). Ya emang rada absurd namanya, tapi sebelum ane ngejelasin arti dari nama itu ane bakal jelasin dulu awal mula dari pembentukan [DC]. [DC] Terbentuk pada 13 oktober 2011 tepatnya pas ane kelas 2 SMK dengan nama awal The Wammy House, The Wammy House beranggotakan kurang dari 10 orang. Semuanya itu adalah temen-temen yang ane rasa suka sama anime, sebenernya ngak ada yang istimewa dari group yang isinya pecinta anime ngak jauh beda dari komunitas pecinta anime lainnya, namun buat ane yang udah ngejalanin 11 tahun yang biasa aja -flat- Pembentukan group ini mempunyai arti lebih (Lebay bro).

Satu tahun The Wammy House berjalan, namun sepi, setiap postingan di group tidak ada satupun anggota yang berkomentar atau setidaknya mengeIike postingan itu, malah ane sendiri yang ngelike atau ngomen di postingan ane sendiri (sedih banget sih bro). Disekolah juga, mereka cuek-cuek acuh kalo ketemu ane, kecuali ada obrolan yang menarik mungkin sedikit berdiskusi. Setelah satu tahun ane pikir group ini sama aja kaya group mati laiinya, ngak ada yang beraktifitas anggota pun hanya segitu-gitu aja ngak bertambah, antusias ane pun hilang ane pikir The Wammy House hanya salah satu usaha sia-sia ane laiinya untuk ngerubah kejenuhan.

Kelas 3 SMK, kelas baru, teman baru. Ane ketemu beberapa orang yang baru, Violator Raven, Bolda Sabru, Delight Ueziryuu. Ternyata mereka adalah anggota The Wammy House, setelah berbincang-bincang ternyata mereka sebenernya antusias sekali dengan dibentuk nya The Wammy House (terus kalo antusias, kenapa di sepiin) menurut mereka , jika ingin membuat group lebih baik menggunakan nama original kita sendiri. Ane akuin The Wammy House ane ambil dari nama panti asuhan di serial anime Death Note. Saat itu kami berlima  berunding, 3 orang baru tadi, Asaiyuki Hikari murid perempuan yang sudah satu kelas sama ane di kelas 2 smk, dan terakhir ane sendiri. Berunding memikirkan sebuah nama yang baru untuk group kita.

GOTEI 13, Golden Club, ya nama-nama aneh pun keluar dari pikiran-pikiran kita, namun belum ada satu nama yang cocok untuk kita. Kami ingin mempunyai nama yang mempunyai arti mendalam, menggambarkan karakter group kita nantinya.
Satu minggu kami memikirkan nama untuk group, The Wammy House pun masih sepi seperti biasa. Lalu suatu saat ane dan violator raven pulang jumatan, saat itulah kami menemunkannya.

"Direct"
"Direct"
"Direct"

Saat kami pulang jumatan, kami bercerita sambil bercanda tentang anime [C]-The Money of Possibility Control , sebuah anime fiction tentang pertarungan yang mengandalkan uang. "DIRECT" adalah salah satu mantra yang sering disebut oleh karakter disana. Lalu tanpa sengaja nama "DIRECT" lah yang menjadi nama group kita, ditambahkan Community untuk pelengkapnya.

Jadi Direct Community adalah nama yang didapatkan secara spontan oleh kita, wkwkwkkw. Tapi dibalik kespontanan itu, "DIRECT" pun memiliki arti tersendiri bagi kami, yaitu "LANGSUNG" artinnya langsung pada intinya , ngak dibikin ribet, SIMPLE, itulah kita DIRECT COMMUNITY [DC].



ok sekian perkenalan tentang [DC] berikutnya mungkin ane bakal ngejelasin lebih detil tentang DC dan pertulangan ane sama anak-anak baru tadi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Shinoa Hiiragi - Owari no Seraph

Yo reader , kali ini ane bakal membahas kembali tentang karakter di anime. Apa anime nya? anime nya adalah Owari no Seraph. Anime dengan jumlah 12 episode ini berhasil membuat ane jatuh hati pada salah satu karakter nya. Cewek, loli dan nyebelin Shinoa Hiragi (柊 シノア). Wiki Myanimelist Shinoa Hiiragi adalah sersan di tentara bulan yang memburu para vampire, berpenampilan pendek berambut ungu  dengan balutan seragam berwarna hitam keabuan dengan motif hijau, ya dia adalah salah satu petugas terimut di jagad anime. Kepribadian nya menjengkelkan, ia sering meledek atau menjahili yuichiro hyakuya pemeran utama dari anime ini. Namun sifat menjengkelkan nya itu justru menambah daya tarik nya. Shinoa adalah tipe yang tidak jujur dengan perasaan nya, bisa dilihat di episode terakhir saat kolonel meledek hubungan ia dengan yu. Pada kenyataan nya Shinoa lah yang paling khawatir dengan keadaan Yu terlebih ia sekarang mengetahui sosok yang ada di dalam tubuh Yu. Ia memiliki se

[Review] Fullmetal Alchemist Live Action. Spoiler Alert!

Kemarin malam saya baru aja nonton fullmetal alchemist versi live action oleh karena itu disini saya mau coba membahas apa aja unsur yang menarik dan kurang di film nya itu. Kemarin malam saya baru aja nonton fullmetal alchemist versi live action oleh karena itu disini saya mau coba membahas apa aja unsur yang menarik dan kurang di film nya itu. 1. Cerita Di versi live action ini sepertinya hampir tidak ada atau sama sekali tidak ada perubahan dalam alur cerita versi anime nya. Dimulai dari pengejaran seseorang yang diduga memiliki batu bertuah, Ed dan Ad mencoba untuk mengambil batu itu. Pengejaran tersebut mengantarkan Ed dan Al menuju berbagai kasus yang sama seperti anime nya, dimulai dari penyelidikan seorang Alkimia Biologi yang bernama Shou Tucker lalu pencarian laboratorium nomor 5 sampai pembunuhan kolonel Hughes oleh pasukan homunculus, semua cerita mirip dengan versi anime nya. Mungkin disini si sutradara cerita tidak ingin merubah cerita karena dilihat dari film-film li

Trio Karakter Di Serial Anime

Sahabat adalah kata untuk menggambarkan seseorang yang selalu ada di sisi kita dalam keadaan suka maupun duka, selalu ada untuk mendampingi kita. Sahabat juga tidak mengenal dari kalangan apa kita, atau bergender apa atau siapa kita. Sahabat akan menerima kita apa adanya. Jumlah sahabat pun berbeda-beda, 1 orang sahabat lebih berharga dari ribuan teman. Tidak banyak orang yang bisa menemukan sahabat sejati mereka. Pada ulasan kali ini ane bakal sebutin trio sahabat yang ada di  serial anime. Ash Ketchum , Misty dan Brock (Pokemon)   Persahabatan antara Ash, Misty dan Brock sangat dekat. Mereka bertiga adalah karakter utama pada serial Pokemon awal. Ash memiliki kepribadian yang jujur, baik, dan suka menolong membuat ia disayangi oleh kedua teman nya.  Untuk urusan tolong menolong, mereka bertiga sudah tidak diragukan lagi. Mereka bertiga akan selalu menolong sahabat nya sesuliat apapun. Fujisaki Yuusuke, Onizuka Hime, dan Usui Kazuyoshi, (Sket Dance) Sket Danc