Langsung ke konten utama

The Strongest Women Anime

Halo reader, kemarin tepatnya tanggal 21 april rakyat indonesia merayakan hari kartini. Yaitu hari penghormatan atau wujud perjuangan kaum wanita atau perempuan. Hari kartini juga identik dengan persamaan gender, maksudnya persamaan derajat kaum wanita dan kaum pria. Kali ini ane bakal kasih list karakter-karater perempuan terkuat / terpengaruh / terhebat di dunia anime versi pena putih.

Erza Scarlet - Fairy Tail
Yang pertama adalah Erza Scarlet / Titania Erza. Perempuan yang satu ini adalah seorang dari penyihir kelas S di guild fairy tail. Sifatnya yang pemberani - kadang polos - membuat ia tidak memiliki rasa takut  apapun.  Tidak ada satupun anggota guild yang berani mencari masalah dengannya, sekali membuatnya marah ia maka akan tahu akibatnya. Erza memiliki kemampuan sihir yang dapat merubah / memanggil senjata atau armor sesuka hatinya.
Memiliki masa lalu yang menyedihkan membuatnya menjadi sosok yang paling ditakuti.

Saber - Fate Series

Raja arthur. Itulah panggilannya dulu, namun ia dipanggil kembali ke dunia modern sebagai servant - Saber . Tampil di serial anime Fate Zero , Fate Stay Night, Fate Zero s2 , Fate Stay Night Unlimited blade Works, dll.  Berkepribadian layaknya seorang servant, yang selalu melaksanakan perintah masternya.

 Di arena pertarungan, jiwa ksatrianya tidak bisa diragukan. Ia memiliki pedang tak kasat mata yang bernama Excalibur. Masternya Emiya Shiro dan Emiya Kiritsugu memiliki sarung pedang excalibur yaitu Avallon yang mempunyai kekuatan penyembuhan bagi penggunanya



 Medaka Kurokami - Medaka Box

Medaka kurokami, seorang ketua osis multi talet, di serial anime Medaka Box. Season pertamanya berceritakan tentang medaka dan yang lain menyelesaikan permintaan yang mereka dapat dari kotak saran. Namun di season kedua ceritanya berubah, menjadi anime bertemakan pertarungan.
Medaka yang memiliki segala bakat menjadi seorang petarung yang handal dan ditakuti oleh seluruh murid. Sifatnya tidak jauh dari erza - cool - yang suka memimpin namun disisi lain ia dapat menjadi sosok yang lembut.

Mikasa Ackerman - Shingeki no Kyojin

Salah satu karakter cewek ter-badass yang pernah ane temuin. Ia adalah seorang anggota dari tim pengintai di serial anime Shingeki no Kyojin. Ia memiliki sifat yang over protective terhadap sahabatnya eren jaeger.

Masa lalunya yang suram membuatnya menjadi pribadi yang dingin, dan tidak segan menebas para titan yang ada. Memiliki kecepatan yang luar biasa saat bermanuver menggunakan manuver 3d.

Tsunade - Naruto
Tsunade menjabat sebagai hokage ke 5 di desa konoha. Ia adalah seorang cucu dari hokage ke 1, Hashirama Senju. Menjadi salah legenda sanin dengan Jiraiya dan Orochimaru.Bermain judi dan minum sake adalah hobinya.

Ia juga menjadi guru dari Haruno Sakura.Sebagai ninja Medis, Tsunade memiliki kemampuan penyembuhan yang luar biasa. Bukan hanya penyembuhan Tsunade memiliki kekuatan tempur yang sangat besar, ia mampu memukul dengan kekuatan yang tak kalah luar biasanya dengan kemampuan penyembuhannya.


Esdeath - Akame ga Kill
Queen of Ice, itulah sebutannya. Salah satu cewek tersadis di dunia anime. Ia adalah seorang jenderal pasukan sekaligus pemimpin dari kelompok Jaeger di serial Akame Ga Kill. Berkepribadian imut jika diluar tugas, namun jika sedang bertugas sifatnya bakal berubah - parah.

Dibesarkan untuk menjadi kuat dari yang lainnya membuat EsDeath dapat cocok dengan teigu yang dapat membuat es - Majin Kengen: Demonzu Ekisu.

Update 2015-05-19

 Amira - Shigeki no Bahamut Genesis
Amira adalah seorang iblis dari serial anime Shingeki no Bahamut Genisis. Ia dapat sesuka hati berganti bentuk menjadi sosok manusia atau iblis, dalam bentuk iblisnya amira hanya memiliki satu sayap saja. Dalam bentuk manusianya Amira memiliki sifat yang polos :3 - Very Innocence -. Amira memiliki kekuatan yang cukup besar untuk melawan monster-monster yang besarnya jauh melebihi dirinya. 

Ya sebenernya masih banyak karakter cewek atau wanita dengan kekuata-kekuatan yang hebat, seperti tohka yatogami, kurumi tokisaki, mirajane, Touka Kirishima dari tokyo ghoul dll.

Jika ada yang mau menambah daftar listnya silahkan dikomentar saja.List diatas hanya list yang dicantumkan sesuai selera ane yo, cuman jika mereka semua bertarung dalam satu tempat siapa yang bakal menang ? Ersza dengan unlimited armor + weapon, saber dengan excalibur nya atau esdeath dengan jurus makahadoma nya , menurut ane yang bakal menang itu.......

Sang dewa yang bisa memunculkan apa saja Suzumiya Haruhi ^_^


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Shinoa Hiiragi - Owari no Seraph

Yo reader , kali ini ane bakal membahas kembali tentang karakter di anime. Apa anime nya? anime nya adalah Owari no Seraph. Anime dengan jumlah 12 episode ini berhasil membuat ane jatuh hati pada salah satu karakter nya. Cewek, loli dan nyebelin Shinoa Hiragi (柊 シノア). Wiki Myanimelist Shinoa Hiiragi adalah sersan di tentara bulan yang memburu para vampire, berpenampilan pendek berambut ungu  dengan balutan seragam berwarna hitam keabuan dengan motif hijau, ya dia adalah salah satu petugas terimut di jagad anime. Kepribadian nya menjengkelkan, ia sering meledek atau menjahili yuichiro hyakuya pemeran utama dari anime ini. Namun sifat menjengkelkan nya itu justru menambah daya tarik nya. Shinoa adalah tipe yang tidak jujur dengan perasaan nya, bisa dilihat di episode terakhir saat kolonel meledek hubungan ia dengan yu. Pada kenyataan nya Shinoa lah yang paling khawatir dengan keadaan Yu terlebih ia sekarang mengetahui sosok yang ada di dalam tubuh Yu. Ia memiliki se

[Review] Fullmetal Alchemist Live Action. Spoiler Alert!

Kemarin malam saya baru aja nonton fullmetal alchemist versi live action oleh karena itu disini saya mau coba membahas apa aja unsur yang menarik dan kurang di film nya itu. Kemarin malam saya baru aja nonton fullmetal alchemist versi live action oleh karena itu disini saya mau coba membahas apa aja unsur yang menarik dan kurang di film nya itu. 1. Cerita Di versi live action ini sepertinya hampir tidak ada atau sama sekali tidak ada perubahan dalam alur cerita versi anime nya. Dimulai dari pengejaran seseorang yang diduga memiliki batu bertuah, Ed dan Ad mencoba untuk mengambil batu itu. Pengejaran tersebut mengantarkan Ed dan Al menuju berbagai kasus yang sama seperti anime nya, dimulai dari penyelidikan seorang Alkimia Biologi yang bernama Shou Tucker lalu pencarian laboratorium nomor 5 sampai pembunuhan kolonel Hughes oleh pasukan homunculus, semua cerita mirip dengan versi anime nya. Mungkin disini si sutradara cerita tidak ingin merubah cerita karena dilihat dari film-film li

Trio Karakter Di Serial Anime

Sahabat adalah kata untuk menggambarkan seseorang yang selalu ada di sisi kita dalam keadaan suka maupun duka, selalu ada untuk mendampingi kita. Sahabat juga tidak mengenal dari kalangan apa kita, atau bergender apa atau siapa kita. Sahabat akan menerima kita apa adanya. Jumlah sahabat pun berbeda-beda, 1 orang sahabat lebih berharga dari ribuan teman. Tidak banyak orang yang bisa menemukan sahabat sejati mereka. Pada ulasan kali ini ane bakal sebutin trio sahabat yang ada di  serial anime. Ash Ketchum , Misty dan Brock (Pokemon)   Persahabatan antara Ash, Misty dan Brock sangat dekat. Mereka bertiga adalah karakter utama pada serial Pokemon awal. Ash memiliki kepribadian yang jujur, baik, dan suka menolong membuat ia disayangi oleh kedua teman nya.  Untuk urusan tolong menolong, mereka bertiga sudah tidak diragukan lagi. Mereka bertiga akan selalu menolong sahabat nya sesuliat apapun. Fujisaki Yuusuke, Onizuka Hime, dan Usui Kazuyoshi, (Sket Dance) Sket Danc